Black Moustache

Belanja Oleh-Oleh di Night Bazaar Chiang Rai

Ayo Belanja di Night Bazaar !! 





Night Bazaar Chiang Rai adalah salah satu tempat yang sering banget aku kunjungi selama aku di Chiang Rai. Night Bazaar bisa kalian kunjungi setiap malam dan tentunya selalu ramai dengan banyaknya pengunjung, baik pengunjung lokal maupun turis mancanegara. Night Bazaar merupakan kawasan yang sangat cocok bagi kalian yang suka kuliner dan tentunya berbelanja oleh-oleh khas Thailand. Untuk harga bisa dibilang rata-rata standar dan murah, serta baik itu kuliner maupun oleh-oleh juga sangat unik, khas Thailand banget!!

Night Bazaar biasanya buka mulai dari jam 6an sore, di sekitar night bazaar juga terdapat banyak cafe, tempat exchange, atm, sevel, dan lainnya. Bagi yang ingin mencoba coffee maupun makanan khas cafe dan terutama suka kucing tempat yang paling rekomen untuk didatangi adalah Cat n A Cup Cafe, tak jauh dari gerbang depan Night Bazaar sekitar 5 kilometer kalian bida menemukan cafe ini. Untuk minuman maupun makanan disini bisa terbilang standar dan cukup enak.

Bagi kalian yang suka melihat-lihat ataupun berbelanja oleh-oleh khas Thailand di Chiang Rai, Night Bazaar adalah tempat yang paling pas, selain tempatnya yang luas, banyaknya pedagang yang menjual berbagai oleh-oleh mulai dari sepatu, baju, gantungan kunci, makanan, coffee, thai tea, gelang, tas, sendal, scarf,maupun kain khas chiang rai.

Hari pertama aku mengunjungi Night Bazaar, aku tidak langsung memutuskan untuk berbelanja, karena waktu aku tinggal di Thailand sekitar satu bulan, so aku masih punya banyak waktu untuk memilih dan menentukan apa yang akan aku beli. Akan tetapi bagi kalian yang hanya punya waktu singkat di Chiang Rai, aku rekomendasikan untuk belanja di Night Bazaar, karena harganya SUPER MURAH!! Karena berdasarkan yang aku baca di internet, barang-barang yang di jual di Night Bazaar  Chiang Rai jauh lebih murah dibandingkan di Chatuchak maupun Night Bazaar di Chiang Mai. So, jangan sampai menyesal kemudian deh.

Selain itu di depan tempat makan di night bazaar ini ada sebuah panggung yang biasanya diisi oleh budaya-budaya, dance, maupun nyanyian khas Thailand. Tentunya kalian akan sangat menikmati malam kalian di Night Bazaar.




Nah, berikut adalah barang-barang yang dijual di Night Bazaar Chiang Rai. Kalian bisa melihat harga-harga yang tertera, dan biasanya kalau kita membeli banyak, kalian bisa menawar untuk diberikan diskon, misal membeli gantungan kunci dengan jumlah banyak, atau kalian membeli beberapa barang di satu toko, biasanay mereka mau memberikan diskon. Atau kalau menurut aku jangan malu untuk menawar, misal harga suatu barang 120 Bath, kalian bisa menawar 100 bath atau mencoba mencari perbandingan di toko lain, apabila di toko tersebut lebih murah, kalian bisa kembali ke toko awal.





























































Nah gimana udah tertarik untuk berbelanja dan mengunjungi Night Bazaar!!

Share:

0 komentar